MOOER Micro Drummer SEGERA rilis di Melodia

Mooer Micro Drummer adalah alat bantu latihan dan pertunjukan live yang canggih yang menyediakan groove station yang dapat disesuaikan sepenuhnya bagi para pemain yang menampilkan 121 alur drum yang berbeda, 11 bank lagu, dan beragam penyesuaian EQ dan parameter yang dapat dilakukan dengan cepat. Mooer Micro Drummer memungkinkan gitaris menggunakan alur drum yang populer dari 11 genre musik yang berbeda, dengan 11 variasi alur yang berbeda dari setiap genre.

Alur dan tempo favorit dapat dengan mudah disimpan di salah satu dari 11 bank lagu, masing-masing dengan 7 slot ritme yang dapat disesuaikan sehingga dapat dengan cepat dipanggil kembali di kemudian hari. Untuk bersepeda cepat melalui preset, Mooer Micro Drummer juga mendukung footswitch eksternal.

Mooer Micro Drummer dilengkapi UI dua footswitch untuk mengaktifkan/menonaktifkan dengan cepat, menggulir alur drum, dan mengantre untuk mengisi menggunakan fungsi FILL, yang dipicu oleh footswitch kanan, semuanya ditangani dengan nyaman saat bermain.

Selain kenop SPEED, GENRE, LEVEL, dan PATTERN, Mooer Micro Drummer juga memiliki kenop EQ untuk melakukan penyesuaian cepat dengan cepat dan untuk meningkatkan kompatibilitas dengan perangkat FRFR dan non-FRFR. Pengaturan waktu juga dapat disesuaikan dengan memanfaatkan fungsi TAP TEMPO dengan footswitch kanan atau footswitch eksternal.

So buat Melodiacs, bersabarlah sejenak dalam waktu dekat Mooer Micro Drummer Professional Stereo Multi Drum Machine Pedal SEGERA rilis di Melodia.