Tutorial Menggunakan Mooer GE200

MOOER telah mengeluarkan prosesor multi efek baru yang memberikan pemodelan ampli yang tak tertandingi dalam kisaran harganya dan serangkaian efek dan fitur luar biasa yang pasti akan mengesankan bahkan bagi para pemburu nada yang paling membingungkan sekalipun. Baik saat live di atas panggung, di studio rekaman, atau di rumah di ruang latihan.

GE200 memiliki 55 model amplifier yang menggunakan teknologi canggih yang sama dengan rangkaian MICRO PREAMPS MOOER yang sangat sukses. Model-model ampli digital ini akan menciptakan kembali nada, sentuhan, dan nuansa seperti aslinya.

Floorboard mini ini berisi seluruh rangkaian efek digital berkualitas tinggi. Termasuk Kompresor, drive, noise gate, EQ, modulasi, pitch, filter, penundaan, dan reverb. Rangkaian sinyal efek sepenuhnya dapat disesuaikan dalam setiap preset yang memungkinkan setiap blok efek individual untuk dirutekan secara internal dalam urutan apa pun. Layar 3,5 inci penuh warna membuat tampilan UI menjadi sangat menyenangkan dan pemrograman preset semudah 1, 2, 3 menggunakan tombol edit khusus blok efek.

Pedal ekspresi built-in dan 3 sakelar kaki yang menyala terang memberikan kontrol penuh pada GE200 untuk beraksi secara langsung di atas panggung. Menyediakan penyesuaian waktu nyata pada beberapa opsi kontrol yang sangat istimewa seperti fitur MERGE, yang membuka kemungkinan kreatif tanpa batas.

Looper 52 detik yang terintegrasi dengan efek setengah kecepatan dan mundur. Bekerja sama dengan baik dengan mesin drum opsional, dan input tambahan untuk berlatih lagu di rumah, dengan suara yang sama dengan yang akan Anda gunakan secara langsung saat manggung.

Hubungkan GE200 ke PC melalui USB untuk merekam langsung ke DAW Anda. Dengan output dan pemantauan yang dapat dikonfigurasi sepenuhnya, GE200 dapat menjadi hub utama di studio gitar rumah Anda. Semua ini ditempatkan dalam cangkang aluminium ramping dan disikat yang terlihat fantastis di rumah atau studio dan menyediakan sasis tugas berat yang layak jalan untuk dibawa dalam tur.

Semoga artikel dan video tutorial Mooer GE200 ini bisa bermanfaat untuk Melodiacs ya. Mooer GE200 bisa dibeli di website kami ya