Main Alat Musik seperti di Film Film Hollywood

Buat Melodiacs yang suka nonton film bertemakan musikal wajib banget simak artikel berikut ini. Kali ini kita akan bahas tokoh dan film-film apa saja yang menarik dengan tema musikal pastinya. Dalam film musikal yang menjadi latar belakang film tersebut pastinya sosok aktor yang melakoni karakter mereka dengan bermain alat musik di filmnya. Selain aktor yang bermain alat musik, sang pembuat scoring dari film tersebut juga sangatlah berjasa dan wajib ditunggu karya-karyanya. Nah mari kita bahas Main alat musik seperti di Film Film Hollywood

  1. La La Land

Film peraih Best Picture di 89th Academy Awards ini pastinya wajib masuk film bertemakan musikal.  Sambutan hangat dari para kritikus film terhadapa karya dari sutradara Damien Chazelle tidak hanya di tahap penyutradaraan saja, bahkan hingga sinematografi, musik serta penampilan memukau dari Ryan Gosling dan Emma Stone. Kalau kamu sudah nonton La La Land pasti tidak asing dengan alat musik yang menjadi latar belakang film ini. Alunan permainan piano dari Ryan Gosling di film La La Land kabarnya menggunakan Roli Seaboard Grand. Agar terlihat mahir dalam mengalunkan piano dengan alunan musik jazz dalam film La La Land, Ryan Gosling berlatih kurang lebih 4 bulan. Buat kamu yang ingin seperti Ryan Gosling dalam film La La Land ya segeralah beli di website kami.

2. A Star is Born

Film ini dibintangi oleh Bradley Cooper dan Lady Gaga. Di sepanjang film A Star is Born kamu akan melihat Bradley bermain piano dan gitar. Menurut kabar yang beredar, Bradley latihan bermain piano dan gitar selama 6 bulan. Kalau kamu suka lagu Always Remember Us This Way mungkin juga bisa latihan sendiri dengan gitar Gibson Custom 1964 Trini Lopez Semi-hollowbody Electric Guitar – Pelham Blue Finishes. Suara Gitar yang dihasilkan dari Gitar Gibson , bakal berasa duet bareng Lady Gaga, tunggu apalagi untuk dibeli di website kami ya.

3. Hans Zimmer

Nama Hans Zimmer di perfilman Hollywood sudah tidak asing lagi. Film Dark Knight, Top Gun Maverick, Dune part 1-2, No Time To Die, The Boss Baby adalah hasil karya Hans Zimmer. Hans Zimmer membuat scoring-scoring secara praktikal, menggunakan alat musik dan pastinya Synthesizer. Nah untuk Synthesizer, kami menyarankan untuk menggunakan Roland SH-4d Desktop Synthesizer Module. Bayangkan kalian sedang membuat sebuah lagu dan hasilnya semegah dari karya-karya Hans Zimmer.

4. Whiplash

Film yang sangat menguras emosi penonton. Film Whiplash menceritakan seorang pemuda Andrew Neiman (Miles Teller) yang  bermimpi sebagai drummer jazz.  Pelatih Andrew yang bernama Terence Fletcher (J.K. Simmons), seorang konduktor musik yang sangat keras mendidik anak muridnya. Tahukah kamu, Ketika akan membintangi film Whiplash Teller memutuskan buat belajar drum dari awal lagi. Teller melakukan ini semua demi permainan drum yang harus ia lakukan pada filmnya agar lebih intens dan genre jazz.

Teller berlatih selama empat jam dalam satu hari, dan tiga kali seminggu demi memaksimalkan perannya. Akibat latihan intensnya ini, tangan Teller sampai lecet layaknya karakter yang ia perankan pada filmnya. Buat kamu yang tertarik belajar Drum bisa mencoba Drum Electric TD02KV atau jika mau belajar Drum menggunakan Drum Set seperti Ddrum Set juga bisa. Semua Drum Set tersedia di Melodia.