Pedal Micro Mooer yang Harus Kamu Miliki

Jika kamu doyan menggunakan pedal efek, maka kamu pasti tahu ada empat pemain utama dalam dunia pedal full-range: Boss, Electro-Harmonix, MXR, dan TC Electronic. Meskipun dua yang terakhir menawarkan pedal mini, cakupannya masih kurang di enclosure reguler atau yang berukuran sedang. Satu-satunya perusahaan yang benar-benar unggul dalam kategori ini adalah Mooer dengan Micro Series-nya yang mengesankan.

Berikut adalah daftar Pedal Mooer Micro yang layak kamu koleksi :

Mooer Eleclady

Mooer Mod Factory

Mooer Pure Octave

Mooer Soul Shiver

Mooer Trelicopter

 

Pedal Mooer hebat lainnya yang patut disebutkan adalah: Black Secret, Blues Mood, EchoVerb, Green Mile, Hustle Drive, LoFi Machine, Pitch Box, ReEcho, ShimVerb.

Mungkin segelintir orang masih kurang yakin dengan brand Mooer, tapi menurut kami ukuran dan harganya membuat produk mereka sulit dikalahkan. Tone City menawarkan alternatif murah yang cukup baik, tapi dari segi kualitas dan performa, Mooer tetap lebih unggul. Meskipun ada pedal mini lain yang lebih unggul (drive, fuzz, kompresor), Mooer tetap solid secara keseluruhan.

Ingatlah bahwa setiap pedal Mooer memiliki suara yang unik. Sebagian orang mungkin lebih menyukai versi aslinya daripada miniaturnya, tapi saya menilai miniaturnya lebih baik dengan penanganan yang lebih mudah dan opsi suara tambahan.

Pada akhir ulasan ini, setidaknya ada empat atau lima pedal Mooer yang ingin kami tambahkan ke dalam koleksi: E-Lady, Micro Drummer, Mod Factory, Pitch Box, dan Soul Shiver. Namun demikian, semua pedal yang disebutkan di atas memiliki kelebihan dan kamu tidak akan salah memilih Mooer. Secara keseluruhan, Mooer menawarkan kualitas dan daya tahan yang sangat baik.