Portable PA JBL EON ONE PRO

Harman Professional Solutions memperkenalkan JBL EON ONE PRO, sebuah personal linear-array PA yang bisa dicas dan mudah dibawa kemana saja. Perangkat ini mampu menghasilkan kualitas suara yang superior meski hanya bermodalkan baterai rechargeable.

Dirancang untuk musisi dan presenter yang doyan tampil di mana saja, EON ONE PRO memiliki fitur audio bluetooth, mixer tujuh channel dan baterai lithium yang bisa dicas dan mampu bertahan hingga 6 jam. Selain musisi dan presenter, perangkat ini juga cocok digunakan oleh DJ, pengajar, mereka yang berada di lingkungan korporat dan masih banyak lagi.

Dengan Eon One Pro, musisi dan presenter bisa dengan mudah mengontrol suara menggunakan mixer built-in 7 channel dengan audio bluetooth, dan menggabungkan semua sistem ke dalam sebuah perangkat yang bisa dibawa dengan satu tangan.

Sebagai sistem PA linear-array bertenaga baterai pertama, Eon One Pro merupakan penggabungan yang sempurna antara kualitas suara dan portabilitas. Sebelum pentas, pengguna bisa menyiapkan sistem ini hanya dalam hitungan menit, memilih jumlah spacer yang pas untuk mengoptimalkan suara di setiap kondisi. Penggunaan 2 spacer cocok untuk jumlah penonton yang lumayan banyak dan live performance, sedangkan 1 spacer ideal untuk konferensi, gym dan penonton dengan jumlah sedang. Untuk meeting dan event kecil, bagian high-frequency bisa ditempatkan langsung di atas base unit.

Bagian high-frequency memiliki fitur directivity control geometry, yang bisa mengoptimalkan spacing dan sudut dari 6 buah high frequency driver berukuran 2 inci untuk menghasilkan suara yang jelas dan full ke cakupan area yang luas, memastikan seluruh penonton dapat mendengar suara yang akurat dan konsisten.

Sistem EON ONE PRO PA memiliki desain yang simpel dengan bagian high-frequency dan dua spacer yang dipasang di dalam base unit; audio bebas distorsi dengan SPL maksimum 118 dB (peak); subwoofer bass-refleks 8 inci memberikan respon frekuensi rendah yang akurat, cocok buat DJ dan untuk memutar musik; built-in mixer 7-channel dengan input Hi-Z dan phantom power yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan mikrofon dan berbagai alat musik; dan kontrol bass, treble dan reverb di mixer untuk mengoptimalkan suara.

Konektor XLR pass-thru membantu mengintegrasikan unit tambahan untuk menghasilkan suara yang lebih kuat. Streaming audio bluetooth mempermudah pemutaran musik dari smartphone atau tablet. Koneksi charger USB memudahkan pengisian baterai ponsel dan tablet bila diperlukan dan unit ini juga memiliki dudukan tablet yang terintegrasi. Pengguna juga bisa memasang kamera dan elemen lighting langsung di Eon One Pro di aksesori attachment yang tersedia.