Exclusive Launching Andra Ramadhan Signature Overdrive Pedal

Salah satu jagoannya Dewa 19 pada gitaris yaitu Andra Ramadhan Jumat, 28 Januari 2022 telah sukses melakukan launching AR overdrive pedal berkolaborasi dengan fmpedals di Melodia Musik Pondok Indah. Acara berlangsung dengan sukses, tertib prokes dan seru karena adanya live performance dari Andra Ramadhan Project yang membawakan 8 lagu andalan Dewa 19 dan Andra and The Backbone. Tidak hanya itu, penonton juga bisa mendemokan AR overdrive pedal dengan membawa gitar sendiri dipandu dengan MC yaitu Denny Chasmala.

 

 

Ivan selaku owner fmpedals membuat design sendiri produk special edition AR overdrive pedal, sekaligus memberikan claim bahwa AR overdrive pedal dirancang sebagai pedal yang memiliki “effect friendly”. Karena banyak pedal yang suaranya menjadi tidak bagus ketika digital effect bertemu dengan analog effect sehingga terjadi noise dan tabrakan. AR overdrive pedal dibuat agar digital effect maupun analog effect bisa berkolaborasi. Selain itu, AR overdrive pedal ini memiliki 12 milliampre draw yang dimana watt-nya sangat kecil, sehingga efisiensi penggunaan pedal ini sangat baik

AR overdrive pedal memiliki 2 warna yaitu hitam dan merah. Jika anda ingin mendapatkan AR overdrive pedal berwarna merah, segera datang ke Melodia Musik Pondok Indah.