Efek Gitar Mooer, Lebih Murah dan Praktis dengan Segudang Fitur

Shenzhen Mooer Audio Co, Ltd adalah produsen aksesoris musik, terutama unit efek, yang berbasis di Shenzhen, China. Meski perusahaan ini tergolong muda, tapi mereka cerdas, orisinal, dan membuat percikan besar lewat penelitian yang inovatif secara teknologi. Berdiri pada tahun 2012 dan didedikasikan untuk menyediakan peralatan bagi musisi dari semua tingkat keahlian, Mooer memiliki reputasi besar soal inovasi. Beberapa produk terbaik mereka datang dari seri pedal gitar Moore.

Produk paling populer yaitu pedal gitar yang ringkas, yang disebut Mircro series. Pedalnya memiliki tombol berukuran normal di tengah untuk mengontrol fungsi utama, dan dua hingga tiga tombol kecil untuk mengontrol fungsi lainnya. Sebagian besar pedal dibuat mirip dengan pedal kesohor lainnya. Contohnya Mooer Ninety Orange Phaser, mirip dengan MXR Phase 90 dan Mooer Green Mile Overdrive, berdasarkan Ibanez Tube Screamer. Seri ini terdiri dari 60 pedal. Mooer seri Spark bahkan lebih kecil dari seri Micro, dengan hanya 9 pedal.

Pada 2014, perusahaan ini memulai debut seri Twin-nya. Unit reverb yang disebut ShimVerb Pro merupakan versi yang lebih rumit dan canggih ketimbang seri Mikro ‘ShimVerb, yang hadir dengan fitur input dan output stereo, lima jenis reverb yang berbeda, dan lebih banyak kontrol. Unit delay, Reecho Pro, dibuat di tempat yang sama dengan ShimVerb Pro, menampilkan lebih banyak jenis dan pengaturan looper 20 detik.

Pedal Mooer sangat kuat, namun cukup ringkas dan memudahkan penempatan di papan pedal yang paling sesak sekalipun. Inovasi paling populer adalah seri stomp Micro Pedal. Pedal ringkas ini menghasilkan beragam efek audio dengan harga terjangkau. Pedal ini mudah masuk ke dalam mikro flight casing Mooer, menjadikannya sangat portabel dan mudah digunakan di atas lantai panggung yang kecil. Berikut beberapa pilihan Seri Micro Pedal yang tersedia:

• Echolizer: Pedal ini digunakan untuk membuat delay digital yang mirip suara delay analog. Ada tiga kenop: Echo, Feedback, dan Time.
• ShimVerb: Pedal ini digunakan untuk membuat reverb digital dan memiliki tiga mode: Room, Spring dan Shimmer. Unit ini juga memiliki fitur Color, Level, dan Decay knobs.
• LoFi Machine: Pedal ini menghasilkan efek bit crusher.
• Fog: Pedal ini menghasilkan fuzz bass. Gunakan Squeeze, Volume, Tombol Fuzz dan Tone untuk memodifikasi fuzz.

Terlepas apakah kamu bermain gitar sebagai hobi atau secara profesional, kamu tidak akan menemukan yang lebih baik dari segi harga, ukuran pedal, atau fitur produk di pasaran. Pedal gitar Mooer akan membuat musik Anda terdengar hebat.

Selain pedal efek gitar, Mooer juga membuat prosesor efek gitar, amplifier gitar mini, dan papan pedal yang khusus dibuat untuk seri Micro.

Untuk info lebih lanjut seputar produk Mooer, silahkan mengunjungi https://www.melodiamusik.com/product-category/brands/mooer